Virgil Van Dijk Tak Habis Pikir Timnya Kalah Di Liga Inggris

Virgil Van Dijk Tak Habis Pikir Timnya Kalah Di Liga Inggris

Bek tengah The Reds, Virgil Van Dijk mengklaim ia memang merasa kesal ketika gagal mengantarkan Liverpool menjadi juara Premier League Tahun ini. Namun ia berharap bisa menebusnya dengan memenangi Liga Champions nanti melawan Hotspur.

Bek tengah Liverpool ini tampil luar biasa pada musim ini bersama The Reds. Ia pun tak sedikit ikut andil besar dalam membuat Liverpool terkalahkan dari 38 laga di liga Inggris. Beberapa blok serangan mematikan dari striker sekelas Kun Aguero dapat ia hentikan dengan sangat baik.

Melihat performa Liverpool yang apik pada musim ini juga membuat Liverpool mampu menantang Manchester City dalam perburuan gelar juara liga. Sayang sekali pada akhirnya mereka kalah dari pasukan Josep Guardiola mantan pelatih Barcelona.

Ketika di akhir musim Liverpool hanya kalah terpaut selisih satu poin saja dari Manchester City. Padahal raihan 97 poin The Reds adalah salah satu yang terbaik di sepanjang sejarah Premier League selama ini.

Tak mau berlarut dalam kesedihan seusai kalah dari perburuan gelar juara liga, Van Dijk pun berbesar hati mengucapkan selamat kepada Sergio Aguero cs. Sekali lagi ia tetap bertekad untuk bisa membawa Liverpool meraih trofi Liga Champions pada awal Juni nanti melawan Tottenham Hotspur.

“Selamat kepada City, mereka layak mendapatkannya dengan satu poin. Itu adalah perburuan gelar yang hebat dan saya telah menikmati setiap bagiannya,” begitulah yang diucapkan Van Dijk pada situs resmi Liverpool.

“Tapi kami harus melihat sisi positif dan ingat kami masih di Madrid, semoga kami bisa mengakhiri musim dengan tinggi. Itulah yang akan kami coba dan lakukan,” tegas Van Dijk kembali kepada media seperti yang dilansir oleh website judi online terpercaya di Indonesia.

Bek tengah yang berasal dari Fort Rotterdam ini kemudian mengakui bahwa kegagalan itu juga membuatnya sangat kecewa. Terlebih ia dan rekan-rekannya sudah berusaha dengan maksimal dan meraih hasil yang luar biasa pada setiap laganya.

“’Frustrasi’ adalah kata yang tepat. Saya pikir kita semua akan sedikit kecewa karena kita sangat nyaris juara. Untuk mendapatkan 97 poin, bermain sepakbola seperti yang kami mainkan sepanjang musim, kami harus sangat, sangat bangga,” tegasnya kembali dengan memberikan mimic wajah kesal frustasi serta kesedihan karena gagal membawa timnya menjuarai liga domestik.

“Saya tidak peduli dengan pendapat lain, tetapi kami bekerja sangat keras setiap hari untuk menjadi sedekat mungkin, tetapi City hanya sedikit lebih baik dari kami, dan itu sepakbola juga,” tegasnya.

“Itu tidak berarti semuanya sudah berakhir. Kami membawa banyak hal dengan kami, kami akan mengambil ini, dan mudah-mudahan kami bisa menantang tahun depan dan melakukan lebih baik,” ujarnya dengan penuh keyakinan. Kemampuan dan kehebatan yang dimiliki oleh Van Dijk sendiri diakui oleh banyak sekali pihak. Maka dari itu, ia pun terpilih memenangi PFA Player of the Year dan EA Sports Player of the Year pada Tahun ini dan ini Tittle pertama baginya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *