Call: 0123456789 | Email: info@example.com

Philippe Coutinho Sudah Mengalami Cedera, Namun Masih Terus Di Tindas Fans Barcelona


Pada hari minggu tanggal 12 mei 2019 malam WIB, barcelona sukses mengalahkan getafe dengan memperoleh skor 2-0 yang dilaksanakan pada pekan ke 37 la liga tahun 2018/2019. Walaupun sudah pasti dengan percaya diri akan jadi juara la liga, barca tampaknya tidak mau memberikan cela untuk tim lain menang, dan terus semangat berjuang keras di akhir musim ini.

Kemenangan ini disambut dengan penuh bangga karena ini merupakan hal yang penting untuk mengobati rasa kekecewaan barca setelah di singkirkan oleh liverpool dari semifinal liga champions beberapa hari sebelumnya. Kegagalan itu harus diterima dengan rasa sakit dan masih belum bisa move on hingga saat ini.

Namun sangat di sayangkan pada pertandingan tersebut, publik camp nou lagi-lagi memberikan kritikannya akan penampian philippe coutinho. Tidak dimengerti, pemain tengah asal brasil yang satu ii belum juga bisa memenangkan hati fans blaugrana. Coutinho masih saja di tindas, dan dibedakan.

Manajer klub barcelona ernesto valverde memberikan pernyataan bahwa ia tidak tahu penyebab utama apa yang sedang dialami terhadap countinho.

Panggilan Keras

Di laga tersebut, publik camp nou terdengar lebih keras mengkritik coutinho. Terdengar panggilan keras yang berisii kritikan sepanjang pertandingan. Sampai membuat countinho tidak bisa menguasai bola dengan nyaman.

“saya belum berbicara dengan coutinho, namun memang benar ada orang-orang yang menggoda dia pada awal pertandingan. Namun, tidak lepas dari beberapa orang yang tidak menyukainya, ada banyak orang juga yang berusaha mendukungnya.” Ujar valcerde kepada marca.

Kata-kata dari camp nou bukan hal baru bagi coutinho. Disepanjang musim ini, ia suda berulang kali di cela para fans barca. Mereka tidak puas dengan penampilan coutinho yang masih dibawa harapan.

Mengalami Cedera

Setelah apa yang dialami coutinho sepertinya kurang rasanya membuatnya semakin jatuh. Dan akhirnya ia harus mengakhiri laga lebih cepat karena cedera. Dia di gantikan oleh abel ruiz dimenit ke 69. Coutinho meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk namun para fans tetap saja mencelanya.

Walaupun demikian yang dialami, akhirnya tes medis yang dilakukan pihak klub menjelaskan bahwa cedera coutinho tidak terlalu serius ini cukup membuat lega.

“sejumlah tes yang dilakukan oleh coutinho menjelaskan bahwa sang pemain telah di landa cedera otot biseps femoris dipaha kiri letaknya. Dan diduga harus istirahat 10 hari.” Philippe coutinho terpaksa harus melewatkan pertandingan terakhir barcelona di la liga pada musim ini, tetapi seharusnya ia sudah siap bermain difinal copa del rey yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 mei nanti.

Have any Question or Comment?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *