Gagal Juara Liga Eropa, Emery Yakin Arsenal Tetap Diminati Pemain-Pemain Top

Emery Arsenal


Unai Emery percaya bahwa pesona Arsenal sebagai tim besar tidak akan pudar walaupun mereka kembali absen di Liga Champions. The Gunners tetap menarik bagi para pemain untuk bergabung.

Arsenal gagal merengkuh gelar Liga Europa usai ditaklukkan Chelsea 1-4 di pertandingan final, Kamis (30 Mei 2019) dini hari WIB di Olympic Baku Stadium. Gawang Petr Cech diberondong empat gol dari Olivier Giroud, Pedro Rodriguez, dua gol dari Eden Hazard, sementara The Gunners hanya membalas lewat Alex Iwobi.

Kekalahan tersebut juga membuat asa Meriam London berpertandingan di Liga Champions musim depan harus sirna. Ini adalah kali kedua secara beruntun mereka gagal tampil di ajang ini.

Absennya Arsenal di ajang Liga Champions sempat dikhawatirkan bakal mengganggu upaya Unai Emery mendatangkan pemain berlabel bintang. Namun mantan manajer Sevilla dan Paris Saint-Germain ini yakin hal itu tak akan terlalu berdampak besar.

Emery yakin pesona Arsenal sebagai klub besar tetap akan menarik minat pemain-pemain bintang untuk bergabung. Hal tersebut tak akan mengganggu Meriam London untuk lebih kuat musim depan.

“Mungkin ini terjadi, tetapi kami adalah tim besar. Saya pikir Arsenal adalah salah satu klub terbesar di dunia sepakbola, dan banyak pemain ingin bermain di sini,” Ujar Unay Emery.

“Kami sedang dalam proses untuk menjadi lebih kuat. Ketika kami memulai musim ini, tujuan kami adalah untuk menjadi lebih kompetitif, seperti tim, untuk lebih dekat dengan tim lain, dan kami melakukan itu. Saat ini tidak cukup untuk mencapai target kami, tetapi kami akan terus bekerja dalam pikiran kami.”

“Transfer, saya tidak tahu untuk tahun depan, tetapi klub bekerja untuk meningkatkan dan untuk merekrut pemain-pemain yang kami perlukan. Juga, kami memiliki banyak pemain yang punya peluang untuk berkembang,” tambahnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *